Sabtu, 05 Desember 2015

Kompor Gas Portable yang Bagus dan Berkualitas

Kompor Gas Portable Bagus dan Berkualitas  - Kompor Gas Portable yang Bagus dan Berkualitas  - Harga kompor gas portable yang bagus serta berkwalitas. Waktu Anda akan lakukan piknik atau libur keluarga, pasti menggunakan kompor gas portabel dapat jadi pilihan alternatif yang pas. Terdapat beberapa sekali beragam jenis merk ataupun type kompor gas yang portabel saat ini. Diluar itu, dengan harga yang ekonomis pasti memberi keringanan pada Anda pilih type kompor gas yang mana berdasar pada keperluan anda,kompor gas portabel dipakai untuk berlibur, maupun untuk anak kosan yg tidak memerlukan ruang yang besar menaruh motor.
http://hargakomporgasku.blogspot.co.id/2015/12/kompor-gas-portable-yang-bagus-dan.html
Via: http://daftarhargakomporgas.blogspot.co.id/2015/11/harga-kompor-gas-portable-yang-bagus.html

Kompor gas portabel ini memang sangatlah pas digunakan pada saat kita piknik ataupun saat situasi darurat karena memiliki bentuk yang kecil serta enteng di bawa kemana juga bikin Anda lebih gampang memasak di mana juga Anda ada. Diluar itu, kompor gas ini menggunakan Liquefied butane gas dengan paket kecil, hingga bikin Anda tidak butuh ribet waktu memakainya. Nah, untuk Anda yang mencari kompor gas portable yang bagus, di bawah ini kami terangkan daftar harga serta spesifikasinya untuk Anda :

1. Cosmos CGC-121 P

Terkecuali Oxone serta Rinnai, Cosmos juga menghasilkan kompor gas portabel dengan type Cosmos CGC-121 P. Spesifikasi dari kompor gas portabel punya Cosmos ini yaitu mempunyai pembuka automatis, tungku besar, Safety serta pemutus aliran automatis. Harga Cosmos CGC-121-P kompor gas portabel ini seputar Rp. 219. 000.

2. Rinnai RI-150CC

Termasuk juga satu diantara kompor gas portabel yang direferensikan, juga sebagai merk yang memiliki pengalaman. Spesifikasi dari kompor gas portabel ini yakni 1 tungku, mempunyai pemantik mekanik serta memiliki bahan Stainless Steel. Mengenai harga dari Rinnai RI-150 CC ini di bandrol seputar Rp. 202. 900.

3. Oxone OX-910

Adalah sejenis kompor gas portabel yang berkwalitas dengan spesifikasi 1 tungku, dari material stainless steel yang tahan korosi. Kompor gas ini menggunakan bahan bakar type Liquefied BUtane Gas. Mengenai harga kompor gas Portable dari Oxone OX-910 yaitu Rp. 267. 500.

4. Oxone OX-930 N

Oxone memanglah secara teratur keluarkan beragam jenis varian dari kompor gas, termasuk juga Oxone OX-930 N dengan spesifikasi praktis, gampang dibikin bersih serta di bawa kemana juga, outdoor, mempunyai design yang ergonolis serta unik dengan bahan bakar yang diperlukan yaitu gas butan. Mengenai harga dari Oxone OX-930 N ini di bandrol seputar Rp. 235. 000.

5. Sigmatic SPC2G

Kompor gas portabel berkwalitas yang lain yaitu Sigmatic SPC2G dengan spesifikasi kompor 2 tungku, api biru, penyalaan automatis serta panel tempered Glass body. Mengenai harga kompor portabel Ini di bandrol seputar Rp. 611. 520.

5. Winn Gas W-668

Winn Gas W-668 adalah satu diantara kompor gas portabel dengan spesifikasi 2 tungku, api biru serta material kaca. Mengenai harga dari Winn Gas W-668 di bandrol seputar Rp. 366. 900.

Sekianlah dari doftar harga kompor gas portable reverensi yang bagus serta juga berkwalitas untuk Anda. Mudah-mudahan info ini berguna buat anda yang segang galau kompor!

Kompor Gas Portable yang Bagus dan Berkualitas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown